poker cooler

Cara Mengubah Menjadi Kesuksesan Poker cooler

Poker cooler – Terkadang, tidak peduli seberapa bagus Anda bermain poker seluler – Anda pasti akan kalah dari waktu ke waktu. Bahkan jika Anda memiliki tangan yang kuat dan Anda melakukan segalanya sesuai aturan, lawan Anda masih bisa menang dan memenangkan pot.

Jika Anda pernah mendengar kata keren saat bermain poker online, Anda mungkin pernah mengalami kerugian yang tidak terduga. Tapi apa arti istilah ini? Dan bisakah Anda mengubah strategi poker Anda untuk menghindari situasi seperti itu? Pelajari semua tentang poker cooler dan perluas pengetahuan Anda tentang permainan!

 

Definisi Poker Cooler

Dalam poker, kata pendingin mewakili situasi di mana Anda memiliki tangan yang cukup kuat – namun, Anda kalah, membuat Anda merasa seolah-olah Anda ditipu karena menang. Bahkan jika pada awalnya, sepertinya peluang ada di pihak Anda – kartu komunitas mengungkap kombinasi yang lebih bermanfaat bagi lawan Anda.

Katakanlah Anda bermain poker head-up, dan Anda mendapatkan sepasang kartu 5 sebagai kartu hole Anda. Dan begitu kegagalan menunjukkan kombinasi berikut, Anda pikir Anda memiliki tangan yang menang: 5, 7, 7.

Dalam hal ini, Anda mungkin melakukan all-in, karena Anda memiliki kombo full house di tangan Anda. Pada tahap ini, Anda menunggu lawan untuk menunjukkan kartu sakunya, yang sayangnya, termasuk yang berikut: 7 dan 7. Empat-of-a-kind-nya akan mengalahkan rumah penuh Anda, yang berarti Anda tidak akan memiliki apa-apa pada akhir tangan ini.

 

Cara Menghadapi Tangan yang Lebih Dingin

Sayangnya, tidak ada cara untuk menghindari tangan yang lebih dingin di poker. Kecuali Anda memiliki kemampuan psikis dan Anda dapat memprediksi jenis kartu apa yang didapat lawan Anda, Anda tidak akan dapat menghindari kehilangan uang tunai dalam situasi seperti itu.

Namun, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan kerusakan yang dapat ditimbulkan oleh tangan tersebut:

 

Jangan mengambil risiko yang tidak perlu –

Saat mendapatkan tangan yang kuat, sebagian besar pemain merasa cukup percaya diri dengan kemampuan mereka untuk menang. Itulah yang mungkin membuat mereka melakukan all-in dalam situasi tertentu, tetapi jika mereka mendapatkan tangan yang lebih dingin, itu berarti mereka mungkin kehilangan semua yang mereka miliki hanya dalam beberapa menit. Jadi, bahkan jika Anda berpikir Anda memiliki peluang besar untuk menang, pikirkan dua kali sebelum mempertaruhkan semua uang Anda.

 

Jangan berkecil hati –

Ya, mendapatkan tangan yang lebih keren dan kehilangan banyak uang itu menyebalkan. Mungkin tampak tidak adil bahwa bahkan jika Anda melakukan segalanya dengan benar dan mengikuti semua strategi poker yang telah Anda pelajari, Anda masih meninggalkan meja dengan tangan kosong.

Banyak pemain yang tidak berpengalaman akan menyerah pada saat ini – mereka akan meninggalkan meja dan berhenti bermain untuk waktu yang lama. Tetapi Anda tidak boleh berkecil hati ketika Anda mendapatkan tangan yang lebih keren!

Anda selalu dapat memulihkan beberapa kerugian Anda, dan siapa tahu? Mungkin pasangan kartu berikutnya yang akan Anda dapatkan akan menciptakan kombinasi yang benar-benar tak terkalahkan.

 

Belajar dari kesalahan Anda –

Setelah mendapatkan tangan yang lebih dingin, luangkan waktu sebentar untuk meratapi kehilangan Anda- tapi hanya itu. Setelah Anda dapat melihat kembali permainan dengan pikiran jernih, cobalah untuk menganalisis permainan Anda dan reaksi lawan Anda.

Apakah Anda terlihat terlalu bersemangat ketika menyadari bahwa Anda memiliki tangan yang bagus? Apakah lawan Anda ragu setelah Anda menambahkan uang ke pot? Atau apakah dia bertindak tanpa rasa takut sama sekali?

Situasi yang tidak biasa seperti itu dapat mengajari Anda banyak hal tentang poker online, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi lebih baik dalam permainan!

 

Ubah Tangan yang Lebih Dingin menjadi Situasi Kemenangan!

Meskipun Anda tidak dapat memilih kartu mana yang Anda atau lawan dapatkan, Anda dapat mengontrol cara Anda bereaksi terhadap situasi tertentu. Jadi, lain kali Anda mendapatkan tangan yang lebih keren, jangan biarkan itu menyeret Anda ke bawah. Manfaatkan situasi sebaik-baiknya dan pelajari darinya untuk menjadi pemain poker yang lebih baik.

Kiriman serupa