poker

Pengantar bonus dan rakeback

Kamar poker menghasilkan uang dari Anda sebagai pemain poker online dengan menagih rake setiap permainan uang nyata yang Anda mainkan. Jika Anda memainkan permainan uang, ruang poker mengambil persentase dari setiap pot saat flop terlihat. Jika Anda bermain turnamen atau Sit & Go, penggaruk adalah jumlah setelah plus. Jadi untuk turnamen dengan pembelian $1 + $0,20 Anda membayar 20 sen ke ruang poker dan $1 masuk ke kumpulan hadiah. Ada beberapa cara bagi Anda untuk mendapatkan bagian dari penggaruk yang Anda bayarkan kembali. Ini adalah bonus setoran pertama, bonus kickback, dan rakeback.

 

Bonus setoran pertama

Untuk menarik pemain baru, mereka dapat menghasilkan uang dari kamar poker sering menawarkan bonus setoran pertama, sebagian besar dinyatakan sebagai persentase dari setoran pertama Anda hingga maksimum tertentu. Misalnya, bonus $600 100% dengan setoran pertama $50, menghasilkan bonus $50 dolar. Jika Anda menyetor lebih dari $600, Anda tidak akan mendapatkan bonus yang lebih besar dari $600. Biasanya Anda harus memenuhi persyaratan tertentu untuk mengubah dolar bonus menjadi dolar nyata di akun Anda (‘kliring’ bonus). Sebagian besar waktu ini berarti Anda harus mendapatkan sejumlah poin pemain per dolar. Bonus dapat diberikan secara bertahap atau sekaligus. Jika bonus tidak dirilis sedikit demi sedikit dan tidak dapat ditebus sebagian, Anda harus memastikan bahwa Anda dapat memenuhi persyaratan kliring sebelum bonus kedaluwarsa.

Informasi tentang bonus setoran pertama untuk kamar poker online yang berbeda dapat ditemukan di ulasan kamar poker online.

 

Bonus kickback

Kamar poker juga menghargai ‘pihak ketiga’ karena membawa pemain baru ke mereka. Afiliasi kickback adalah pihak ketiga. Setiap kali Anda mendaftar melalui afiliasi kickback, mereka mendapatkan hadiah dari ruang poker dan ‘menendang kembali’ sebagian dari hadiah ini kepada Anda, pemain poker tempat mereka berhutang penghasilan. Tendangan balik seperti itu bisa dalam bentuk poin, item, dan dolar. Jenis bonus ini juga mengharuskan Anda untuk bermain dalam jumlah tertentu (mendapatkan sejumlah poin pemain), tetapi persyaratannya biasanya relatif jauh lebih rendah daripada bonus setoran pertama.

 

Rakeback

Cara lain untuk mendapatkan bagian dari rakeback berbayar Anda adalah dengan rakeback. Rakeback dihitung sebagai persentase dari pendapatan kotor bulanan Anda (MGR), yang merupakan jumlah yang telah Anda bayarkan dalam rake dalam satu bulan sesuai dengan metode perhitungan ruang poker.

Beberapa kamar poker memberikan rakeback kepada pemain mereka sendiri, untuk kamar lain Anda harus mendaftar melalui afiliasi rakeback agar memenuhi syarat untuk rakeback. Jika Anda harus mendaftar melalui afiliasi, penting untuk mengetahui bahwa Anda tidak bisa mendapatkan rakeback jika Anda sudah membuka akun uang nyata tanpa rakeback di ruang poker itu. Jadi, jika Anda mendaftar di ruang poker melalui afiliasi kickback untuk bonus kickback mereka, Anda tidak akan dapat menerima rakeback apa pun di ruang poker tertentu di masa mendatang (kecuali jika Anda mendaftar di bawah persona pacar Anda atau siapa pun).

Inilah alasan mengapa saya menyarankan untuk tidak melakukan promosi kickback di ruang poker seperti Full Tilt Poker. Kamar ini menawarkan rakeback 27% jika Anda mendaftar melalui afiliasi. Ini juga merupakan ruang independen. Ini berarti Anda tidak dapat mendaftar untuk rakeback di kulit lain untuk memainkan game yang sama seperti dengan jaringan ruang poker. Lebih jauh lagi, ruangan ini begitu besar dan menawarkan begitu banyak permainan sehingga kemungkinan besar Anda akan terus bermain di sana dari waktu ke waktu dan oleh karena itu pada akhirnya ‘menghasilkan lebih banyak uang’ dalam rakeback dibandingkan dengan bonus kickback yang cepat dan mudah.

poker

Menggabungkan promosi

Dimungkinkan untuk menerima bonus setoran pertama dan bonus kickback pada saat yang bersamaan. Namun perlu diingat bahwa bonus setoran pertama sering kali akan dihapus jauh lebih lambat daripada bonus kickback. Oleh karena itu, disarankan, tentu saja, ketika memainkan taruhan yang lebih rendah, untuk menyetor sangat sedikit sehingga bonus setoran pertama Anda akan sepenuhnya dihapus segera setelah Anda memenuhi persyaratan untuk kickback. Jika setoran pertama ini tidak memenuhi persyaratan setoran minimum untuk bonus kickback, Anda dapat menyelesaikannya dengan melakukan setoran kedua langsung setelah yang pertama.

Bonus setoran pertama juga dapat dihapus saat menerima rakeback. Seringkali jumlah bonus yang diselesaikan akan dipotong dari MGR Anda sehingga menghasilkan jumlah rakeback yang lebih rendah untuk periode tersebut. Namun, kombinasi bonus dan rakeback akan selalu menghasilkan persentase rakeback Anda yang lebih tinggi daripada hanya bonus atau rakeback saja.

Informasi mengenai bonus setoran pertama dan rakeback untuk kamar poker tertentu dapat ditemukan di ulasan ruang poker Anda dapat mengubah poin menjadi dolar dengan membeli kartu hadiah poker, memberi Anda deposit di salah satu dari sejumlah kamar poker pilihan Anda.

 

Afiliasi Rakeback

Saat mendaftar melalui afiliasi rakeback, penting untuk memastikan afiliasi Anda dapat diandalkan. Afiliasi rakeback yang saya punya pengalaman sangat baik adalah RakeTheRake. RakeTheRake adalah afiliasi rakeback terbesar di luar sana. Mereka memberikan dukungan yang baik dan cepat untuk pelanggan mereka. Karena RakeTheRake adalah afiliasi besar, mereka mampu menawarkan freeroll dan balapan rake besar untuk banyak kamar poker di atas rakeback mereka. Afiliasi rakeback besar dan andal lainnya adalah RakeBrain.

Ada juga cukup banyak afiliasi kecil di luar sana yang terkadang dapat mengatur sedikit tambahan seperti bonus tertentu di kamar poker yang tidak dipromosikan oleh afiliasi besar. Saya menyarankan Anda untuk sangat berhati-hati dalam memilih afiliasi seperti itu karena ada banyak orang yang mencoba menipu Anda untuk mendapatkan bagian dari penggaruk yang Anda bayarkan ke ruang poker.

 

Afiliasi kickback

Dua afiliasi kickback utama adalah PokerSource dan PokerSavvy. Saya menemukan keduanya sangat andal dan poin akan ditambahkan ke akun Anda dalam beberapa hari setelah menyelesaikan bonus. Jika Anda tidak tertarik dengan item yang dapat Anda beli di toko poin kedua afiliasi suap ini, maka Anda dapat mengubah poin Anda menjadi dolar. Dengan PokerSavvy, ini dapat dilakukan dengan membeli deposit moneybookers, yang berarti Anda memerlukan akun moneybookers). Di PokerSource

Kiriman serupa